HEADLINE NEWS :
INFORMASI JADWAL PRE TEST TAHUN 2018 TANGGAL 04 - 08 MEI 2018

Minggu, 18 Juni 2017

DAFTAR SEMENTARA KOMUNITAS YANG MASUK DI SIM PKB 2017

Kepada yth.
1. Ketua Gugus TK Se-Kab. Jember
2. Ketua KKG Se-Kab. Jember
3. Ketua KKG-PJOK Se-Kab. Jember
4. Ketua KKKS Se-Kab. Jember
5. Ketua MGMP Se-Kab. Jember
6. Ketua MGBK Se-Kab. Jember
7. Ketua KKPS Se-Kab. Jember
8. Ketua MKPS Kab. Jember


Bersama ini kami sampaikan Daftar Komunitas sementara yang telah masuk SIM PKB 2017 (daftar terlampir). Perihal deadline terakhir akses SIM PKB 2017 adalah tanggal 30 Juni 2017, sehingga dimohon bagi komunitas yang belum masuk SIM PKB 2017 untuk menyerahkan berkas ke bidang GTK. Adapun berkas yang harus diserahkan sbb :

  • SK  Pengurus / Pendirian Gugus TK, KKG, KKKS, MGMP, MGBK & KKPS
  • Data Pengurus dan Anggota TK, KKG, KKKS, MGMP, MGBK & KKPS
  • AD/ART Pendirian TK, KKG, KKKS, MGMP, MGBK & KKPS

Untuk Ketua Komunitas yang sudah menyerahkan berkas ke Bid. GTK tetapi tidak ada dalam daftar, dimohon segera melengkapi berkas lengkap lagi, dikarenakan berkas yang sudah diserahkan tidak lengkap (khusus SK Pengurus / Pendirian tidak ada).



Catatan :
Bagi Ketua Komunitas yang Komunitasnya sudah masuk ke SIM PKB 2017, segera melakukan input anggota komunitas melalui login SIM PKB milik Ketua Komunitas.



ttd.
Panitia SIM-PKB 2017
Bid. GTK - Dinas Pendidikan Kab. Jember



Lampiran :





6 komentar:

  1. Kepada
    Yth. Bpk. Guntur Misbah S
    di tempat.

    Dengan hormat.
    Dengan ini kami sampaikan :
    1. Saya NURYANTO, Unit Kerja SMP MA'ARIF 13 TEMPUREJO, Guru Mapel Matematika. Pada tanggal 19 Juni 2017 kemaren sudah mendapatkan info tentang hasil RESET PASSWORD saya yaitu HZRKS dari email saya 201511725907@guruku.id. Awalnya kemaren bisa untuk login pada SIM PKB, tetapi sekarang tidak bisa login lagi. Mohon dengan hormat untuk dapatnya saya bisa login kembali pada SIM PKB.

    2. Mohon di RESETKAN password dari email 201511479761@guruku.id milik SUPRIYANTO, Unit Kerja SMP MA'ARIF 13 TEMPUREJO, Guru Mapel IPA.

    3. Mohon di RESETKAN password dari email 201511364670@guruku.id milik SUPARTI, Unit Kerja SMP MA'ARIF 13 TEMPUREJO, Guru Mapel Bahasa Indonesia.

    Terimakasih.

    ttd

    NURYANTO


    BalasHapus
  2. Yth.Pak guntur mohon keterangannya saya adalah ketua kkg yang sudah setor berkas lewat upt ke dinas tapi sampai saat ini saya belum bisa masuk ke sim pkb 2017 mohon maaf dan matur nuwun.

    BalasHapus
  3. Mohon Infonya untuk KKG PJOK Kec. Kaliwates sudah kirim berkas tetapi belum menerima Akun daftar Komunitasnya

    BalasHapus
  4. Kepada Ytfh. Mas Guntur sebagai Operator Dinas mohon Infonya tentang Akun Komunitas sim PKB

    BalasHapus
  5. Mohon infonya kami dari kkg 05 Bangsalsari. Kami menyetorkan persyaratan pengajuan komunitas ke dinas. Sampai sekarang belum ada informasi mengenai komunitas kkg tersebut, mohon maaf sebelumnya.

    BalasHapus
  6. Mohon maaf mas,kami KKG 01 Sukowono sampai sekarang belum menerima akun komunitas. Data sudah kami kirim. Saporanah,mator sakalangkong.

    BalasHapus